kesan-kesan pembuatan PI ( penelitian ilmiah) :

kesan-kesan pembuatan PI ( penelitian ilmiah) :

pada awalnya saya merasa senang, karena saya mendapatkan dosen pembimbing yang baik. karena kakak saya mendapatkan DP yang sama. setelah dijalani ternyata DP-nya agak mempersulit judul yang saya buat karena dia bilang sudah terlalu banyak judulnya. tetapi teman saya, yang dosen pembimbingnya yang lain langsung di diterima. dan akhirnya saya mencari judul diluar akuntansi. tetapi gak sia-sia, dosennya langsung menerima judul yang saya ajukan. sekarang saya sudah berlanjut bab 3 tetapi DP saya menyuruh untuk melanjutkan sampai bab 5.

insya allah saja dapat sidang dengan cepat agar saya bisa melanjutkan pelajaran yang ada. aminnnnnn….!!!!

Tinggalkan Balasan

